From: Enni Purwanty <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] My sanino 1st B'DAY
Date: Wed, 10 May 2006 08:24:32 +0700

Dear all,
pengen curhat neh..hari ini alhamdulilah kita bisa ngelewatin 1 year with a
lot of miracle, smoga taon2 selanjutnya kita diberikan kesehatan &
kelancaran dalam segala hal.Klo inget sanino lahir dulu..rasanya ga percaya
dia udah segede ini.Padahal waktu bayi aku sering liatin dia sambil berkata
dlm hati..ya Allah he's so small & flimsy,bisa nggak aku ngurus dia sampe
dia jd gede..yea stupid question, tp gw yakin bisa.
Coz dari lahiran sampe hampir 3mos aku bener2 ngurus sanino
sendirian,lahiran aja cuma ditunggu tante & suami,ayah merto habis
stroke,ibuku kena virus mata,jadilah masing2 ortu saling ngurus
pasangannya,but I'm sure ortu kita nun jauh disana (sby) ga pernah lepas
berdoa tuk kita & calon cucu.Rupanya kelegaanku ga brenti setelah sanino
lahir,baru pulang dr rs dia musti masuk icu-panas 39c karna
kuning..hiks..mana ga bisa ditungguin,cuma boleh jenguk doang..baru pulang 2
hari dirumah paginya sanino panas tinggi sampe 39c..masuk icu lagi, dan
ayahnya terpaksa sudah harus balik kalimantan karna tugas menanti..beratt
sekali rasanya pulang ke rumah, sepi :( ternyata cobaan ga sampe disitu,baru
1 hari sanino di rumah panas 39c lg,masuk icu..lagi..habis air mata ini,ga
ada yg bisa kulakukan selain tawakal.Ortu selalu dukung lewat telepon dan
berkali2 pesan jgn sampe berpaling dariNya.Diagnosa terakhir anaku kena
infeksi saluran cerna..saat hujan deras aku muter2 cari obat u/ anaku, kata
dsa sanino blom bisa bikin antibodi sendiri jadi butuh obat itu.Akhirnya
setelah 4 hari terakhir dirawat (sampe puput puser di rs jg)anaku boleh
pulang ke rumah...duh nak jangan sampe balik rs lagi klo pas ga
imunisasi,trauma!
Cuti melahirkan dah habis, waktunya balik kerja..thanx to ibu mertuaku yg
lebih milih ngerawat sanino pdhl ayah merto pasca stroke ringan..I'll never
forget that mom!!
Ternyata lbh berat ninggalin my son yg dah lahir,waktu hamil ku bisa jagain
dia,ga kuatir akan dia karna selalu kubawa kemanapun aku pergi..
Dr kemaren sanino nangis terus,pgnnya gendong aku trs..jgn sedih ya nak mami
tinggal kerja,U're always in my heart and in my mind..always
sorry ya curhatnya kpanjangan...

rgds
enni-mommy sanino (1y)

FAQ milis, email ke: [EMAIL PROTECTED]