Anaknya sekolah dimana pak? Trus kelas berapa?

-----Original Message-----
From: Erwin Hendrawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, May 10, 2006 10:32 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Anak dipalakin di sekolah

Mo sharingnya yach ...............
Biar ga dikira bisanya cuman OOT doank ......................

Gini ceritanya, kemaren siang saya telpon kerumah, Hira, lagi nangis pas
pulang dari sekolah. Ditanya ama pembantu, katanya dipalakin uang
jajannya ama temennya yang namanya si X. Hmmmm .......... si X ini udah
sering banget malakin anak saya. Saya taunya kalo hira sering cerita
sama saya atau ke mamahnya. Saya ama mamahnya sering bilang, bahwa
janagn dikasih donk. Bilang aja ini uang buat jajan hira, bukan buat
kamu. Tapi hiranya ga punya keberanian. Dan selalu dikasih. Dan lebih
dari itu bukan hanya suka malakin, si X ini juga sering nyakitin hira.
Pernah ampe jarinya biru-biru dipukul pake penggaris. Pernah lagi di
tendang tulang kering kakinya. Menurut info dari istri, pernah suatu
kali ada acara di sekolah, ternyata banyak ibu-ibu yang ngeluh anaknya
pada digangguin atau dipalakin ama si X ini. Duh ...... kok ada yach
anak macem ini. Dah gitu anak perempuan lagi si X ini. Saya ama istri
lagi cari cara gimana harusnya agar hira ini bisa nolak dan agak
ngelawan dikiiittt. Biar ga jadi bulan- bulanan si X ini. Ortu si X ini
udah pernah dipanggil oleh pihak sekolah juga rupanya. tapi ga ada
perubahan sikap dari si X ini.

Rgds