From: Noni Mira Timotius [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: May 10, 2006 11:06 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Anak dipalakin di sekolah

tuh sama kan pengalamannya sama aku
kursus beladiri buat jaga diri

btw, sekantor sama mbak ossy ya?
kok gak beli educomics juga, mbak?
jangan gantian baca gitu dong

----- Original Message -----
From: "Grace Larope" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, May 10, 2006 10:54 AM

Mau sharing dikit...aku dulu..penakut banget sama anak lain kalo di
sekolah...mungkin karena badanku kurus kerempeng waktu kecil...jadi
anak2 juga pada seneng gangguin...

Tapi aku ikut kursus beladiri waktu itu...lumayan kok...jadi bisa lebih
percaya diri en nggak takut lagi...

Thanks

Regards,
Grace

Mo sharingnya yach ...............
Biar ga dikira bisanya cuman OOT doank ......................

Gini ceritanya, kemaren siang saya telpon kerumah, Hira, lagi nangis pas
pulang dari sekolah.
Ditanya ama pembantu, katanya dipalakin uang jajannya ama temennya yang
namanya si X.
Hmmmm .......... si X ini udah sering banget malakin anak saya. Saya
taunya
kalo hira sering cerita
sama saya atau ke mamahnya.
Saya ama mamahnya sering bilang, bahwa janagn dikasih donk. Bilang aja
ini
uang buat jajan hira, bukan buat kamu.
Tapi hiranya ga punya keberanian. Dan selalu dikasih.
Dan lebih dari itu bukan hanya suka malakin, si X ini juga sering
nyakitin
hira. Pernah ampe jarinya biru-biru dipukul pake penggaris.
Pernah lagi di tendang tulang kering kakinya.
Menurut info dari istri, pernah suatu kali ada acara di sekolah,
ternyata
banyak ibu-ibu yang ngeluh anaknya pada digangguin
atau dipalakin ama si X ini. Duh ...... kok ada yach anak macem ini. Dah
gitu anak perempuan lagi si X ini.
Saya ama istri lagi cari cara gimana harusnya agar hira ini bisa nolak
dan
agak ngelawan dikiiittt. Biar ga jadi bulan-
bulanan si X ini.
Ortu si X ini udah pernah dipanggil oleh pihak sekolah juga rupanya.
tapi
ga
ada perubahan sikap dari si X ini.

Gitu lho ..................

Rgds
This e-mail, including any attached files, may contain confidential and
privileged information for the sole use of the intended recipient.  Any
review, use, distribution, or disclosure by others is strictly
prohibited.
If you are not the intended recipient (or authorized to receive
information
for the intended recipient), please contact the sender by reply e-mail
and
delete all copies of this message.

FAQ milis, email ke: [EMAIL PROTECTED]

FAQ milis, email ke: [EMAIL PROTECTED]