Maaf rekan2 di milis tercinta ini, saya mau minta informasinya dari rekan2.
Anak saya usia 2 tahun laki2, sudah 4 hari di opname di rumah sakit di Palembang.

Sebelumnya mencret2, kemudian di bawa ke dokter spesialis anak, dan dikasih obat.
Besok paginya setiap habis makan/minum langsung muntah dan keluar semua isi perutnya, so lemese banget deh physiknya.

Akhirnya dibawa ke rumah sakit dan di opname.Masuk rumah sakit Jumat pagi dengan kondisi tubuh lemah. Sabtu nya satu hari kelihtan seperti sudah sehat dan ada harapan utk pulang ke rumah minggu. Ternyata Sabtu malam suhu tubuhnya naik dan minggu pagi muntah lagi. Ada juga mencretnya, kondisi lemah lagi. Senin agak sedikit lumayan, dan Senin sore sudah boleh pulang oleh dokter.

Nah, semalam panas lagi....

JD

Information Communications Division

Charoen Pokphand Indonesia