From: rahman [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, July 15, 2003 6:34 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] mau nanya

waduh jangan-jangan kejadiannya sama dgn anak aku waktu diopname di
rs.boromeus BDG, gejala mencret dan muntah wahri pertama masuk RS keliatan
spt seger.... yup terang aja seger kan ada infus tapi masalah tetep aja
terjadi (mencret+muntah) dokter ngasih antibiotik dan obat malah di hari
kedua panasnya naek jadi 39derajat daninikejadian sampai hari kelima tanpa
ada solusi di mencret dan muntahnya, rupanya setelah dikonsultasi ke dokter
di JKT ada yg miss tuh, faecesnya musti dipereksa dan saat itu juga langsung
diperiksa lab danketauan penyebabnya, kemudian dikasih obat puyer (bukan
antibiotik) langsung deh keliatan hasilnya.

kalo menurut DSA anak aku, kalo masalah di mencret dan muntah baati ada
masalah di sistem pencernaan, maka analisa ygtepat adalah cek lab
faeces-nya.

rgds,
rahman