jadi inget jaman taun 98-99 kerjaan aku sehari-hari jualan dari bazaar ke bazaar trik ikutan bazaar anda harus aply diawal soalnya kata orang posisi menentukan banget, mba Rosa jualan lewat milis memang efektif tapi lebih efektif lagi kalo jualan langsung lho hasil yang didapat lebih besar.

rgds,
rahman

----- Original Message ----- From: "Rosa" <[EMAIL PROTECTED]>

thanks buat inputnya, yaa...

BTW...yang di koridor itu...skrg jadi kosong...mungkin krn gak laku...jadi
gak nutup biaya..
krn logikanya kan...kalo jualan laku...pasti akan selalau ada yg isi stand
di tempat tsb, ya?

kalau aku sih tertarik sama yg di bapindo..tapi ya itu...masih maju
mundur...
soalnya temenku juga maju mundur..
sementara buat aku...mendingan jualan lewat milis lagee....gak perlu modal
gede...tapi ada hasil...hehe..
tadi juga aku baru cerita sama Rina..hihi...

ok deh...tar kalau aku ikutan bazaar..pasti aku infoin ke milis ...

thanks ya...buat inputannya...

ada yg mo sekalian pesen kue gak nih? biarpun gak ikutan bazaar? kan udah mo
weekend? ada yg ultah gak?

hehehehe...kok jadi jualan??

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies