To:     <balita-anda@balita-anda.com>
Subject:        Re: [balita-anda] Uhhh antibiotik
 From:  "Nurul Zehani" <[EMAIL PROTECTED]> Add to Contacts
Date:   Thu, 11 May 2006 09:41:46 +0700
View Message Source
ab nya namanya Cotrimoxazole dosis 2x sehari
DSA nya pertama bilang influenza dan tidak dikasih obat dua hr kemudan
nafasnya sesak , lebih cepat dr biasa dan panas tinggi, aku bw lagi ke DSA
dan diagnosa adanya bakteri yang masuk saat daya tahan tubuh lemah (lagi
kena influenza), hingga membuat nafasnya lebih cepat dan banyak lendir di
paru paru. Pneumonia ringan.
nafas : 55-69 kali permenit. lethargy(tidur terus), demam, lesu.
Setelah minum Ab  2x , keadaan dah mulai membak, eria lagi, dan gak panas
lagi, saat diminumkan pertama kali dahaknya keluar banyak bgt, kuning
kehijauan gitu. aku telp dsa nya ab nya diterusin aja, gimana niyy mbak aku
jd bingung...harus diterusin ato gak..