mo cerita aja pengalaman temenku sepertinya sih hamper sama kasusnya.
Dia juga sedang menyusui kalo gak salah masuk bulan ke 2. terus karena
kadang yg diminumkan gak rata kalo gak salah anaknya lebih suka menyusu
ke payudara yg kiri eh yg kanan bengkak, sampai akhirnya dia meriang dan
payudaranya memerah/keras bgt.

Waktu dibawa ke DSOG oleh dr. Joso disarankan ke dokter bedah di YPK
akhirnya mau gak mau dia dibedah utk mengeluarkan nanahnya dan setelah
operasi itu gak langsung ditutp lukanya karena masih keluar nanahnya.
Akhirnya baru ditutup setelah kering.

Kalo ada yg mau tanya lebih detail Japri aku deh nanti aku forward ke
temenku ini, dulu dia BA-ers juga tapi krn gak ku ku byknya email BA
kita bagi2 dia ikut sehat aku tetep di BA