wawawawa... jadi kegeeran niy dibilang cantik *wink2*
kl gitu bantuin promosi deh, hihihi
bukunya dewi dah ada juga di gramedia matraman, kmrn pas minggu lalu ke sana
sempet liat, dipajang di deket rak buku anak2, bukan di deket buku komputer
atau kewanitaan (supaya ibu2 yang "digeret" anaknya ke situ pada beli kali
ya... oke juga strateginya)
ditunggu deh buku keduanya, juga kirimannya ke detik i-net ya dew *wink2*

luv,
Hera