waktu hamil juga pernah ngalamin mules spt kontraksi trus
sempet ada flek ..... tapi kr mulesnya gak berulang aku
istirahat aja ...... gak tau nya emang blom waktunya.

nah pas mo lahir mulesnya dateng pake interval waktu
trus stlah bbrp kali mules keluar bercak darah yang
lebih banyak dari kategori flek ....... berangkat deh ke
rumah sakit .... soale tinggal di cibinong rs nya di jkt
jadi gak nungguin lebih lama .... eh bener 3 jam kmd
si tomboy Dinta lahir .... terima kasih Tuhan dikasih
cepet and lancar .........

mudah2an semuanya diberikan kelancaran ya mbak

salam,
mamanyaDiniandDinta

"[ Mom Tian ]" <[EMAIL PROTECTED]>
05/12/2006 02:21 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
[balita-anda] tanda2 melahirkan ???

Moms,

  aku mau nanya biarpun anak kedua tp tetep aja beda rasanya :)

  tanda2 udah mau melahirkan tuh gmn ya ???
soalnya belakangan ini tidur malamku udah enngak nyenyak lagi... tulang
pinggang belakangan tuh sakitt bangeett... trus malem2 juga udah sering
kontraksi ...

  seperti td pagi subuh, sakitt bangeett perut mules2... trus suami udah
ngajakin ke rumah sakit, tp aku gak mau soalnya perasaan masih kontraksi
palsu ntar yg ada disuruh pulang lagi.. he eh...

  trus belum ada bercak darah, yg aku mau tanyain disini kalo kontraksi
gitu n kerumah sakit kalo udah ada bercak darah atau belum ya ???

  trus kalo udah ada pembukaan, tuh gimana tanda2nya ...

  thanks ya