Ok, thanks infonya ya......

-----Original Message-----
From: Grace Larope [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, May 15, 2006 11:46 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] [OOT] Q : Perjanjian Kontrak Rumah

Mba Yenni,

Saya dulu sempat ngontrak rumah..dan pake surat perjanjian..pake materai
juga..padahal harga sewanya jauh lebih kecil dari harga sewa mba.

Bagusnya sih pake surat mba.. biar lebih mengikat dan jelas hak &
kewajiban masing2 pihak.

Saya pernah punya contohnya tapi udah kebuang kayaknya, soalnya udah
lama banget.

Sorry nggak bisa bantu banyak

Regards,
Grace