dear all...
kemarin pas lagi di tempat fotocopyan umum aku liat
sekilas buletin siang yang di rcti, katanya itu ikan
betulan (cuma yang aku liat itu ga tau ikan apaan beda
sama yang video-nya beredar di khalayak ramai) bedanya
ekornya bukan ekor ikan pari tapi lebih mirip ekor
ikan biasa, cuma bagian atasnya aja yang mirip seperti
yang diberitakan selama ini. dan ditemuinnya juga di
daerah nusa tenggara sana (aku lupa ga tau di ternate
apa di mana gitu...)

kemarin sih liatnya udah mo iklan jadi pas pemberitaan
u/ berita selanjutnya aja (beritanya u/ berita
selanjutnya)... barangkali kemarin ada yang liat
buletin siang rcti secara lengkap mungkin bisa di
ceritain ke milis info lengkapnya....

-resya-

http://www.bangka.go.id/berita.php?id_berita=195&id_berita_bulan=05