pak rahmannya kan ada di bangkok, gimana bisa ketemu hehehehehehe

  Kapan pak pulang ke indonesia ?? bareng sama suamiku aja he he he

  kalo pulang bawa durian kering yang banyak ya........

  Dewi
  Bunda afiq dan alya

Rahman Gunawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

pengen banget kalo ada kopdaran tapi kan aku lg ada di luar kota, rencana
ada visit ke indo tgl 26 may s.d 28 tapi utk tgl ini ada kebetulan adek
ipar nikah di bandung.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

ria erwidianty sujitno wrote on 05/16/2006 03:40:58
PM:

> wah seruu juga tuh kalo bisa kopdaran di waterboom ..bisa ketemu
> member dan keluarga yaa...ayoo dong pak rahman di arrange..tapi pas
> hari libur biar bisa bawa keluarga sekalian, kl hari biasa rada
> ribet ya....abis jauh dari peredaran ni kantornya..btw, banyak ga
> sih yang kantor nya seputar pondok indah..yuk kita
kopdaran...hehhehehhee

Yahoo! Messenger with Voice. PC-to-Phone calls for ridiculously low rates.

Kirim email ke