hallowww, slm kenal ke Alifia yah...
aku pake suntik KB 3 bulanan. pertama suntik, mens buanyakkkkkkk. prei 4
hari aja, dah dapet mens lagi 2 mg, prei lagi 4 hari, mens lagi  mg lagi...
jadi, dlm 3 bln stelah suntik pertama, aku dpt mens 2 mg-an 3 kali dg total
prei cuma 1 hari.
yah, idep2 mbiasain diri puasa ma suami...:-)
stelah suntik ke2, jadi terbalik, aku dapet mens 4 hari doang brupa flek dan
stelah suntik ke3 [liwat bulan ke9] blas gak mens sama sekali.

mbak pake suntik yg brapa bulan?
oia, kbetulan BB aku msh stabil nih [dah nyuntik mo 2 tahun di Juni bulan
depan].
tapi, efek Devo Properanya mulai brasa siy...sering migrain, punggung pegel
dan libido ajrut2an [alias gak se-hot dan se-stabil pas gak pk KB]