Thanks mbak eva atas sharingnya....
aduh...serem banget yah mbak kalo sampe telat gitu...
aku dulu pernah liat anak laki2 yg usus buntunya udah pecah di UGD RSPAD,
dia rujukan dari RS daerah yg gak sanggup ngoperasi, aku liat dari
anus/lubang pipis, hidung/tenggorokannya udah dikasih selang dan keluar
cairan hijau kuning kecoklatan.... :'(
aku masih taraf nyeri2 aja di perut bawah....
mbak, dari pasca operasi berapa hari pulihnya?...

thanks ya

rgds,
tika

"Evariny Andriana" <[EMAIL PROTECTED]>