From: Bea Cukai [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, May 19, 2006 1:18 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] tulang nyelip di pangkal tenggorokan apa obatnya
?

Dear All,
Makan siang tadi aku makan ikan trus tulangnya nyangkut di deket
lidah/pangkal tenggorokan sampai sekarang ini, rasanya ga enak gitu lho,
ada yang mengganjal.
Kira-kira ada yang tau ga yach gimana cara ngeluarin tulang tersebut,
tadi udah aku coba pake tangan eh yang ada malah muntah dan tulangnya ga
keluar masih nyangkut.
Terima kasih sebelumnya.

Regards,
Bunda Farhan-S
yglagibetekarenaadatulangygnyangkutdimulut

This message (including any attachments) is only for the use of the person(s)
for whom it is intended. It may contain Mattel confidential, proprietary and/or
trade secret information. If you are not the intended recipient, you should not
copy, distribute or use this information for any purpose, and you should delete
this message and inform the sender immediately.