spt saran Mbak Fitri, bedanya, nasinya yg anget, bukan yg dingin...

cara ke2, cari tau apa ada temen kantor yg dianya dilahirkan sungsang.
minta dia nyelupin tangannya ke air putih segelas dan tuh air diminum.
gak ngarti gimana EBM, SOP ato asbabun nuzulnya,
di aku, cara ini dah terbukti 2 x lbh...si tulang ikan, lolos nyasar
ke lambung....