From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
om] On Behalf Of Patty Haris
Sent: Friday, May 19, 2006 2:27 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Berat Badan Anak & Flek

Pak Ari,
BB naik biarpun cuman dikit gpp dunk..masak mengharapkan tiap bulan naik
1 kg, nantinya kayak apa dunk anak bapak kl tiap bulan naik 1 kg berarti
setahun BB nya naik 12 kg woowww.. bisa2 kayak raksasa dunk..& dah pasti
obesitas. Kacian dunk anaknya.
Kalo terbukti ada flek paru coba cari second opinion kl bisa mah ke
dokter paru anak.
Dr hasil tes darah normal kok kenapa harus minum obat ??
Obatnya untuk apa ??
Coba cari second opinion dehh... ke dokter paru anak ya..
Kl tes mantoux negatif sih saya rasa kecil kemungkinan kena TBC.
Kecuali anak2 bapak kontak langsung dengan penderita TBC aktif langsung
(orang dewasa) dalam jangka panjang..bisa jadi anak bapak terkena TBC
alias si flek paru itu. TBC pada anak2 rata2 tidak menular berbeda
dengan orang dewasa.
BTW.. gimana genetik bapak & ibunya ?? Kalo bapak & ibunya kurus
ya..anaknya otomatis kurus lah..

Patty -Viany's Mom-