To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Saturday, May 20, 2006 9:26 AM
Subject: Re: [balita-anda] Absen BA Sabtu 20-05-06

wah keceplosan ya kang...??
jd inget seseorang....yg keceplosan juga hehhehehhe....

iri?? nda lahhh...aku dah punya koq tas en dompet payett thailand dr
seseorangg...lbh bagus en kereeeenn lagii...
btw..buat sapa kang?? hehhehe pingin tauuuu ajaaa luuu...

"Rahman Gunawan" <[EMAIL PROTECTED]>
05/20/2006 09:14 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Absen BA Sabtu 20-05-06

waduh keceplos kekiirim ke milis ....
ngiri lagi negh ceritanya? :-)

Rgds,
Rahman Gunawan - balita-anda admin
- Bila manusia tak memberikan manfaat bagi sesama,
 maka apa lagi yang diharapkan darinya? -

----- Original Message ----- From: <[EMAIL PROTECTED]>

wahhh ngomongin dompet daku jadi teringat seseoranggg....
oia...pasti buat ole2 yah? buat member BA ya? hehhehe..

*yg juga suka koleksi tas en dompet*

"Rahman Gunawan" <[EMAIL PROTECTED]>

aku ada mba Safety, ngga kemana-mana agak cape semalem jalan2 muter2 ada
yang pengen dompet ama tas payet khas thailand, nyari yg bagus agak
susah.

rgds,
rahman

----- Original Message ----- From: <[EMAIL PROTECTED]>

anak2 kamar C mana yaaa?? tumben kgk ada yg nongol...serasa ndirian nih
hehhehe..
eh pak modi ngga masuk neh?? pasti lg bejemur di pattaya..

FAQ milis, email ke: [EMAIL PROTECTED]