anak2 saya lahir di RSPI dalam seminggu pertama mereka akan kunjungin kita sekedar buat bantu mandiin, kalo waktu anak pertama malahan lebih dr seminggu krn sampai ari putus kalo anak kedua hanya 4hari aja ga enak dia dtg jauh2 dr RS, kadang suka kita kasi uang transport krn ga enak aja walaupun jarak rumah ke RS deket. aku ga tau apakah ini std pelayanan atau tidak tapi pengalaman aku spt itu kang.

rgds,
rahman

----- Original Message ----- From: "Pria Duarsa" <[EMAIL PROTECTED]>

Hermina mana duluw neegh...hermina kan loass... :-p

Mo tanya, kunjungan perawat ke rumah setelah melahirkan, apakah sudah
prosedur standar rs bersalin ..?

pria d