pake senam kiropraksi aja, insya' Allah ga masalah n gampang...
klo ada temu BA n aku sempet datang insya' Allah aku ajarin...

-----Original Message-----
From: Bunda_Zalwa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, May 22, 2006 11:07 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Pijat Pinggang pada Bumil

yup, gak pa2 koq...

oia, ada bocoran berharga dari dr Wati pas seminar PESAT 5C diSemarang wiken
kemarin...
utk bumil yg punggungnya suka pegel, pas tidur coba posisi telentang.
dan persis dibawah lekukan tengkuk ma pinggang, handuk putih kecil digulung
jadi kyk roll dan ditaruh disitu...
dg bgitu, posisi tulang punggung jadi ideal dan meminimalkan rasa pegal dan
resiko kejepit syaraf, juga bengkok tulang punggung...
*Semalem dapet pijitan extra dr miswa, upah beliin rokok dibawah grimis
kuku*

--
Muslifa Aseani
Marketing Cv Global Net Persada