To:     balita-anda@balita-anda.com
Subject:        Re: [balita-anda] Pijat Pinggang pada Bumil
 From:  Bunda_Zalwa <[EMAIL PROTECTED]> Add to Contacts
Date:   Mon, 22 May 2006 11:06:45 +0700
View Message Source
 Attachments:   Unknown
yup, gak pa2 koq...

oia, ada bocoran berharga dari dr Wati pas seminar PESAT 5C diSemarang
wiken
kemarin...
utk bumil yg punggungnya suka pegel, pas tidur coba posisi telentang.
dan persis dibawah lekukan tengkuk ma pinggang, handuk putih kecil
digulung
jadi kyk roll dan ditaruh disitu...
dg bgitu, posisi tulang punggung jadi ideal dan meminimalkan rasa pegal
dan
resiko kejepit syaraf, juga bengkok tulang punggung...
*Semalem dapet pijitan extra dr miswa, upah beliin rokok dibawah grimis
kuku*
On 5/22/06, Ela Elviana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> waa..saya mah dr hamil anak 1, ampe lahiran and hamil lagi tiap malem
> dipijitin ama misua, dr ujung kaki ampe rambut. And alhamdulillah gpp tuh.
> Asal jgn diinjekin aja kali yee ;)
> Pegel2 gitu emg wajar buat bumil...and wajar jg donk minta suami pijitin
> biar badan lbh rileks :)

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com