moms,
aku punya temen seorang drg (ga begitu deket sih)..dia br punya anak pertama.
karena dia sibuk mungkin praktek di rs so pulang kerumah suka sore-malem. si
bayi sejak usia 7 bln dh disapih, katanya bayinya ga mau nete. tp aku ga yakin,
mungkin aja dia repot merah ASI ato kurang paham (pdhl dia dktr, harusnya lbh
paham soal ASI ketimbang aku) duuuh..aku pgn banget jelasin malah kl bisa print
out artikel ato buku sekalian yg membahas kalo ASI itu sangat 'HEBAT',
manfaatnya tdk saja buat si kecil, tp buat ibu juga, tp dia kan dktr, aku jd
binun gmn caranya spy dia tidak tersinggung yg malahan bs jd marah, soalnya aku
yakin, dia juga kurang ber-usaha spy ASI-nya lancar (kl dilihat dr cara dia
bicara).
sdkt info, suaminya juga dokter umum, dia menikah aga ogah2an dulu, karena ga
mau sama calonnya, sori nih jd ngebahas mslh pribadi, tp karna aku seorang ibu,
aku ingin semua bayi mendapat ASI yg sudah haknya.

sori nih panjang, apa ya solusinya spy dia 'ngeh'...

thanks,
- irma -

Kirim email ke