aduh pak.. mau poligami or poliandri yang pasti gak ada satu manusiapun didunia ini mau berbagi.. kalo ada dia pasti sakit atau ada hal lain yg mengharuskan spt itu,, yg pasti akan terasa sakit banget dech..

----- Original Message ----- From: "Adrian Maulana" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, May 22, 2006 1:00 PM
Subject: [balita-anda] Balasan: Re: [balita-anda] Balasan: [balita-anda] SUami untuk istriku was ] HAPPY BIRTHDAY to @bah BANDUNG.......!!!

Kalau secara agama, khususnya Islam, yang saya tahu ,
 poliandri tidak diperbolehkan , karena tidak terdapat dalam Al'Quran.
 Yang ada hanya poligami yaitu diatur pada surat 4 ayat 3, 128, 129
 dan pada surat 33 ayat 51 .
 ( Maaf , kalau ada informasi yang salah )

 Seingat saya, pernah ada kisah tentang poliandri pada jaman
 nabi-nabi terdahulu ... , mungkin ada yang ingat bisa membantu

 Adrian
Bunda_Zalwa <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
 mangap , Mbak Dhani...

agak bego ni...
tulunk diperjelas dunk, knapa poliandri gak boleh scr hukum dan agama?