kalau menurut teman yang dr india kelapa itu ada manfaat utk membuat
metabolisme tubuh menjadi bagus dan disarankan utk diminum setiap hari
malahan apabila ada orang sakit disana sudah biasa kirim oleh2 buat si
sakitnya yaitu kelapa dan airnya akan diminumkan ke org yang sakit.
selain itu air kelapa juga bagus buat supir, kalo dia ngantuk jangan minum
kratingdaeng, cukup minum air kelapa pasti seger lagi kalo di daerah sunda
disarankan utk minum air kelapa apabila lagi hamil hal ini utk membuat
kulit bayi putih mulus (konon) kalo bukti secara teknis mungkin ga ada
tapi acara minum air kelapa ini udah ada turun temurun, aku tau dari ibu
aku dan ibu aku tau dari ibunya dst.

saya sendiri sebelumnya suka pusing-pusing (sering pusing) semenjak
project di cilegon taun 2003 sampai sekarang saya usahakan minum air
kelapa ijo 1 hari 1x sekarang kondisi badan serasa lebih seger, kalo di
thailand gudangnya buah-buahan termasuk juga kelapa, air kelapa sini lebih
manis

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

-del-