hihi, mbayangin sewotnya Mbak Rini,
jadi inget kjadian smalem....

aku kan dah merem melek niy, ngantuk berat, dosq pamit,
"Neng, aku mo mancing di Dam Ijo. Gratis niy, boleh gak?"

duluuu banget, aku sama sewotnya ma Mbak Rini.
mesti kl dah pamit, aku ngajak brantem dulu.
tapi, krn ujung2nya, dah capek brantem, bukannya nurut, tetep aja brangkat
mancing, akhirnya aku yg 'mbelok'. stiap dia ijin, langsung aku iyain smabli
gak lupa bilang,"Seseneng dan se bosan mu deh say. Hati2 yaaaaaa"
eh, di amalah binun."Koq gitu?"
"lha? diijinin binun, gak diijinin nesu...wis, mangkat kono!"

eh, nanya lagi,"Pake joran yg mana niy?"{coz, dikamar, nggantung 7 joran dg
style berbeda, msh yg ecek2. paling mahal masih yg 30rb doang].
yeee, terserah lagi. emang aku ngurusin?"
eh, ngeyel, tetep nungguin aku yg milih.
udah deh, sambil merem, aku tunjuk aja sembarangan.
yg ini ma itu!

muter2 nyiapin air dan tas aksesoris [ada yg punya ransel gak terpakai, tas
miswaku dah bolong2 tuh...^_^], nrankatlah dg riang&gembira.
eh, aku blum pules, kdengeran pancingnya mbalik dan nyangkut2 dipintu.
"Loh?!"
Hiks, gak jadi neng...besok aja katanya [siang ini]...

[hihi, panjang amir]...intinya Mbak Rini, digawe enjoy aja deh........
ato sesekali ngikut asyik juga koq...itung2 nguji apalan ttg nama2
ikan...hehe
*sesama istri pemancing, kudu sharing esmosi*