mancing trout kebanyakan pakai teknik flyfishing, orang yang mancing diem
aja di satu tempat kemudian dia akan lemparkan umpan ke arah dimana ikan
berada sampai kemudian umpan tsb dimakan oleh ikan, sebetulnya teknik
popping ga beda jauh, bedanya popping pakai joran agak panjang dan model
reel yang beda yang bisa meluncurkan benang lebih panjang lagi, jadi pd
saat melempar umpan bisa terlempar agak jauh sekitar 75-100meter dan
ditarik lagi kemduian dilempar lagi dan ditarik begitu terus menerus
sampai akhirnya ada ikan yang menyambar umpan.

kok jd milis mancing ya?

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

Kirim email ke