nah ini nih gw bangettt...
suami dr kecil cinta mati ma komputerrr...
sampe2 aku beliin kado jam tangan, ehhh malah protess' koq ngga peralatan
kompie aku aja sehh?'
hmm...sampe2 pernah aku ikutan belajar software or bikin program saking
penasaran dimana asiiknya..

baru diajarin dikit dah mumettt...kalah telak dah...

oia ripalku selain kompie, juga buku.........., klo mo tidur tuh buku menu
makanan penutupnya.
klo lagi iseng, paling2 aku gangguin, misal blio lg bikin program kan ada
rumus2 aneh tuh , pas blio lg ketoilet aku ketik dibawahnya 'mr
E...jelekkkk bangetttt...ariii ini bikin beteeeee...bobo yuuukk nagntukk
nihh' hehhehe or klo  ngga ajak ngobroll...itu aja jawabnya sambil ngetik
kompie..
alias cuma, hmmm..iya...ohh....hmm...apaa??...'

"Henny Febrianto" <[EMAIL PROTECTED]>
05/22/2006 03:58 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] OOT: Kebijakan Libur hari Jumat besok

Alhamdulilah misua ngga doyan mancing....
tapi hobbynya komputerrr....
jadi dirumah itu istri pertamanya komputer
daku baru istri ke-2nya :-p

On 5/22/06, Bunda_Zalwa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> hihi, mbayangin sewotnya Mbak Rini,
> jadi inget kjadian smalem....
>
> aku kan dah merem melek niy, ngantuk berat, dosq pamit,
> "Neng, aku mo mancing di Dam Ijo. Gratis niy, boleh gak?"
>
> duluuu banget, aku sama sewotnya ma Mbak Rini.
> mesti kl dah pamit, aku ngajak brantem dulu.
> tapi, krn ujung2nya, dah capek brantem, bukannya nurut, tetep aja
brangkat
> mancing, akhirnya aku yg 'mbelok'. stiap dia ijin, langsung aku iyain
> smabli
> gak lupa bilang,"Seseneng dan se bosan mu deh say. Hati2 yaaaaaa"
> [...]

Kirim email ke