mba Dewi ... hmm akhirnya bukunya sampai ke saya negh, aku minta tolong kirim kesini aja abisnya ga sabar pengen baca, halaman pertama wuihhhh... dipersembahkan buat pak admin BA tercinta hue.. hue.. hue ditambah tanda tangan si mba.

diem2 anda pinter nulis ya?
sengaja pulang ktr hari ini ga cek milis, ga sediain makan malam, ga jalan keluar dan ga mandi negh buat baca in bukunya mba Dewi yg ditulis dgn gaya bicara yang ringan, simple tapi unik dan lucu jadinya semanget baca nya, ini udah 1:40AM sempet-sempetin nulis ini email, ga rugi deh nglembur baca buku sambil ditemenin incognito, braxton brothers, ama david sanborn menjelang pagi gini agak ngantuk kepaksa ganti aliran ke Safri Duo episode II :-d

beneran asik baca nya serius .....

Rgds,
Rahman Gunawan - balita-anda admin
- Bila manusia tak memberikan manfaat bagi sesama,
maka apa lagi yang diharapkan darinya? -