From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, May 22, 2006 4:45 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: Re[2]: [balita-anda] OOT: Kebijakan Libur hari Jumat besok

wah jeng dini, klo didapn PC aku juga hobbyyy...
apalgi maen email2an en cet2an..(dulu msh kuliah apalagi...)
download, browsing...game, yg ngga tuh bikin programmm mummettt soalnya...

klo mancing, justru gw penasaran bangett...
soalnya blm pernah dpt pasangan hobby mancing, mantan2 dulu hobbynya klo
ngga ngeband, basket, daki gunung (sampe2 aku hobby daki juga,tp ngelenggang
ngga bawa tas hehhe),teater (yg ini dah kyk orgil, klo latihan triak2) sring
ngetem ke IKJ,  ngetrek tp cm nonton doang...ngga dikasih  naik, lagi2
alasan mrk 'cew itu duduk manis, dandan yg cekepp'
hehhehe

"Dini Febrina" <[EMAIL PROTECTED]>

05/22/2006 04:35 PM

Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>

cc

Subject
Re: Re[2]: [balita-anda] OOT: Kebijakan Libur hari Jumat besok

Mbak Sefty, Mbak Dewi, Mbak Henny,
Anaknya pernah difoto kayak gini nggak?
he..he...

kayaknya aku bertolak belakang melulu sama mak-mak disini :-))

Dini hobby PC game
suami hobby Game+Program Computer