  From: Package C WSLIC-2
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Tuesday, May 23, 2006 10:29 AM
  Subject: [balita-anda] Help : Anak saya poop nya keras

***********-***********

  Dear parents,

  Mau tanya dong, mungkin ada yang pernah punya pengalaman anaknya poopnya
keras. Anak saya umurnya 2 tahun, susah makan, ga mau makan buah, jadi poopnya
keras. Kasian banget klo ngeliat dia lagi poop sambil nangis. Help dong klo ada
tips atau saran ke dokter mana anak saya harus dibawa, atau mungkin ganti susu?

  Regards,

  Fitri

Kirim email ke