Smoga smuanya berjalan baik2 aja.. n cepet sembuh buat Mbak Aik!!

GBU!!

To:     "BA milis" <balita-anda@balita-anda.com>
Subject:        [balita-anda] Mohon doa utk kesembuhan Mbak Aik (member BA)
 From:  "Dini Febrina" <[EMAIL PROTECTED]> Add to Contacts
Date:   Tue, 23 May 2006 14:10:26 +0700
View Message Source
Dear Bapak/Ibu semua,

Mohon doanya utk kesembuhan Mbak Aik (member BA
[EMAIL PROTECTED]).
Kemarin pagi dapat info dari Mbak Nyoman kemarin kalau Mbak Aik mau
operasi
tumor otak(sorry baru inget utk posting ke BA sekarang) di RS. Mitra
Keluarga Bekasi Barat.

Tadi siang aku coba telp, dijawab oleh adiknya kalau kemarin sudah berhasil
dilakukan operasi tahap ke-1. Sekarang masih diruang pemulihan (IMC).
Kalau kondisinya sudah lebih Fit, baru dilakukan operasi pengangkatan
tumor.

Mohon doa dari Bapak Ibu Semua

Dini