iya klo bapaknya bisa diingetin .. dinasehatin ... dibilangin ...  di kasih
SP I ...  SP II .. dan klo dah SP III ya terpaksa dech ambil tindakan ...
dan tindakan itu tergantung masing2 kondisi org .. mrk yg bersangkutan yg
tentunya lbh tahu
kata lainnya .. klo bapak sdh tidak bisa jadi 'BAPAK' dlm arti yg
sesungguhnya masak dibiarin terus .. selingkuh terusss ... nyakitin ibu
kita terusss .. nyakitin kita anak2nya terusss ... ya mana taaahaaann ....
mungkin dg dikasih pelajaran begitu dia bisa berpikir jernih kembali ..
menyadari ... dan akhirnya hidup normal kembali, itu klo bisa loh klo dah
keblinger .. nger .. nger .. ya gak tau lagi
meskipun ibu Halimah+anak2nya berbuat 'nekat' sprt itu .. aku yakin masih
ada rasa cinta 'suami+istri' , cinta bapak+anak yg melandasinya ... dan
bisa dipastikan bukan peringatan or tindakan yg pertama kalinya .. aku rasa
itu sdh jalan terakhir ..

renungan ;
andaikan kita yg dlm posisi tsb ... apa yg akan kita lakukan dan perbuat,
sdh berapa lama .. sudah berapa tahun kita menahan .. sdgkan hal itu
terjadi didepan mata kita, kita alami sendiri ...???

Devi, mama GabbyGo