Moms yg mo berenang di waterland.... kbtln saya tinggal di sana
ada sekitar 4 kolam.
yang terlarang buat balita adalah kolam dalam dan kolam luncur dewasa.
yang boleh yang kolam pantai (jamur) dan kolam air mancur.
sekitar 13ribu hari libur.
khusus kolam pantai dibatasi dengan pelampung bertali untuk ke area lebih dalam,
tetapi saran saya untuk safety, kenakan pelampung yg di taruh di bahu
(shoulder) agar anak bisa mengambang tanpa dipegang, khusus bayi ada
pelampungnya khusus deh (baby float).

enjoy !

                      Windy Agustina

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
balita-anda@balita-anda.com
                      hs.co.id>                cc:       (bcc: Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD)
                                               Subject:  [balita-anda]
waterland - Menteng (was RE: Re: [balita-anda] indonesia libur
                                                panjang)

                      Phone:

                      05/24/2006 12:31

                      PM

                      Please respond to

                      balita-anda

Emang di sana enak ya?
Ada kolam dangkalnya ga?

Btw kl mo ngajak bayi berenang.. apa aja sih yg perlu di bawa.