From: mama kavindra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, May 24, 2006 12:21 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] ttg maternity leave

Tan..
Klo kantorku ngitungnya 90 hari kerja ( bersih)... so klo ada tglmerah n
libur
bersama ga diitung cuti...
But ada kebijakan baru nehhh 45 hari sebelum n 45hari sesudah melahirkan
....hikkksss akurada keberatan nehhh..n nego ama bosku bolehhhh dipepetin
lahiran aja..so bisa lebih lama buat ngurus baby

Klo kantor lain ga tau dah.. kebijaksanannya

Uci mamaKavin+