From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, July 17, 2003 1:50 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Haji Jaya - a True Story

Mengenai hal diatas, aku juga sempat mendengarnya.  Ada adik teman dekatku
yg sekarang sedang berobat ke Bapak Haji ini.  Sekarang ini dia hamil 3
bulan.  Tapi dari hasil obrolan dengan pasien lain, ada juga tuh yang hamil
sampe 12 bulan tapi belum juga melahirkan.

Ibu yg aku ceritakan diatas, dan sedang hamil 12 bulan itu (ibu A) usianya
sudah 50'an dan sudah menopaus, dan "pergi" berobat ke pak Haji Jaya ini
dalam rangka program anak ke 2, karena anak pertamanya sudah mahasiswa.
Tapi kok nggak lahir2, nah belakangan si adik temanku ini mencoba mencari
ibu A, untuk sharing pengalaman berobat kesitu, tapi ketika menghubungi no
telp ibu A, dibilang, ibunya nggak dirumah, ato sedang istirahat, atau
sedang sakit, pokoknya nggak mau terima telpon.  Terakhir2 malah, dibilang
nomornya: SALAH SAMBUNG!  Usut punya usut ibu A nggak mau dihubungi karena
(mungkin) juga jadi korban.