mang under 30 lagi kang....

-one liner-

Rahman Gunawan <[EMAIL PROTECTED]>
05/29/2006 04:16 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

cc

Subject
Re: [balita-anda] Ada orang gak ?

walau kenyataan mungkin udah tua he.. he... tapi semua berasa under 30 mba
:-)
hari ini aku ngelembur negh, gantiin waktu pagi hari yg dtg telat :( jadi
aku akan nemenin sampai malam

kang Ambara kok ga jadi ketemuan hr sabtu? aku sih ketemuan ma kang Erwin
di BDG, pas kebeneran ada temen milis juga yg ngadadak janjian ketemuan.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"Henny Febrianto" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 05/29/2006 05:08:21
PM:

Kirim email ke