buat bubur memang lama mba.. kalo mo cepet beli yang instant tinggal kasih
air panas hehehe...
aku juga kalau mau brangkat kantor buat bubur saring dulu buat anakku.
jangan dikasih bubur beli yang diabang2 karna pakai micin ga baik buat
anak2... berkorban sedikit buat anak ya mba hihihi..

kalo takaran aku sih kira2 aja buatnya.. misalnya berasnya  setengah genggam
beraarti ikan & sayurannya ya aku kira2 aja yang penting takaran margarine &
kejunya aja karna kalau kebanyakan asin.

anaknya da berapa th mba?
anakku baru 8 bulan jadi mesti disaring lagi kalo da jadi bubur.. waakssss..