sebetulnya bantuan berupa uang, makanan dll pasti sudah banyak yang belum
ada itu adalah orang yang ingiin bantu disana, spt juga kejadian tsunami
di aceh bbrp waktu kebelakang, ini saya capture message dari teman-teman
yang sudah berada di lokasi sejak bbrp hari lalu utk menyalurkan bantuan

> From: [EMAIL PROTECTED]
>
> Rekan LRI,
> Insyaallah teman" LR Semarang dan Jip lain akan ke  Yogya bawa bantuan
> hari Kamis besok. Semoga bisa bergabung dg temen" LRCI yg  sudah
> duluan kesana. Minggu kemarin kita kesana tp balik lg untuk
> koordinasi dg rekan" dari TNI, dimana banyak bantuan yg gak bisa
> langsung ke masyarakat terutama yg di pelosok (masih numpuk di
> tingkat  kecamatan). Maka kita rencana langsung bawa ke titik sasaran
> lokasi yg belum  terdistribusi, dibantu dg bantuan rekan TNI

> [...]

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"Rini Rusli" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 05/30/2006 11:39:40 AM:

> Bapak dan Ibu,

> Kira2 barang2 apa yang paling dibutuhkan masyarakat di Yogya pasca gempa
ini
> ya?  klo pakaian dan makanan siap saji pasti sudah banyak yang
menyumbang.
> Mohon advice...

> Rini

Ce message ?lectronique et tous les fichiers attach?s sont confidentiels et
destin?s exclusivement ? l'usage de la personne ? laquelle ils sont adress?s.
Si vous n'?tes pas le destinataire de ce message, merci d'avertir ou de le
retourner ? son ?metteur et d?truire ce message ?lectronique et tous les
fichiers attach?s de votre syst?me informatique. La publication, l'usage, la
distribution, l'impression ou la copie non autoris?e de ce message et des
attachements qu'il contient sont strictement interdits.

This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use
of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended
recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any
attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination,
forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments
is strictly prohibited.

Este correo electr?nico y todos los ficheros adjuntos son confidenciales y
destinados exclusivamente al uso de la persona a la cual han sido remitidos.
Si Usted no es el destinatario del mensaje, agradecemos advierta al remitente y
elimine el mensaje y sus adjuntos de su sistema.
La publicaci?n, distribuci?n, impresi?n o copia no autorizada de este mensaje y
de sus adjuntos queda estrictamente prohibida.

Kirim email ke