ternyata mahal juga yach imunisasi hib. 2 minggu yg lalu waktu suntik DPT
3 ditawarin hib 180rb(sudah biaya dokter) saya kira da mahal ternyata ada yg
lebih mahal :)
Minggu ini anak saya mau hep B ke 3, boleh tidak yach 2 minggu lagi Hib?
Mungkin di dokter saya murah krn bukan rumah sakit cuma klinik bersalin.
Saya bandingkan dengan RS dan dr anak memang ditempat saya imunisasi jauh
lebih murah.