pengalaman saya sesar, dibius lokal.
disuntik bius di tulang sumsum belakang / tulang punggung yg sejajar dgn
perut
(sakitnya nggak terlukiskan deh)
udah itu kebal dari pinggang sampe jari2 kaki (bius tahan -+ 8 jam)
masalah 'lebih baik yang mana', dokter pasti lebih tau mbak, karena dia yg
lihat kondisi kita
selebihnya kita serahkan dan pasrahkan aja kepada Allah SWT....
gitu lho mbak irma, pengalaman saya.... :)

rgds,
etik@

"Dream what you want to dream; go where you want to go; be what you want
to be, because you have only one life and one chance to do all the things
you want to do"

"Irma" <[EMAIL PROTECTED]>
31/05/2006 10:44
Please respond to balita-anda