Halo,

mengenai masalah chiki dsb.. anak saya 2 th malahan tidak pernah saya kasih
makanan ringan seperti itu. karena kandungan MSG nya tinggi. dan gak baik
untuk otak. kalau udah doyan makan begitu nanti makan pokoknya jadi
terbengkalai alias si kecil gak mau...

dari kecil saya tidak pernah mengenalkan, meski ada sepupu2nya makan seperti
itu. biasanya mereka selalu tanya terlebih dahulu bolah atau tidak.
pengasuhnya juga saya wanti2 buat tidak kasih begituan.
dan kalau pul kam ke jawa... ada aja yang makan... tapi alhamdulillah anak
saya tidak tertarik... dan eyangnya juga sudah tau harus tanya dulu makanan
yang tidak bolah dimakan.

kalau biskuit paling saya kasih biskuit todllers. atau saya bikin kue
sendiri supaya lebih sehat... atau goreng kerupuk sendiri..
kriuk...kriukk...:):)

yesi