From: Diah R [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 01, 2006 10:35 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Anak doyan "ciky snack"

Pak kayanya masih belum susah deh ngelarang anak umur 13 bln. Soalnya
nabila-ku jg sama usianya dan alhamdulillah sampe sekarang ngga pernah
ku
kasih jajan yg kaya gitu. paling2 kalo dirumah aku kasih cemilan biscuit
_milna_ or kasih keju single aja. Memang dirumah suka ada jajanan kaya
_taro_ or sejenisnya (cemilan untuk aku) tapi paling aku kasih dia untuk
dipegang aja. Kerupuk pun sampe sekarang aku belum pernah kasih soalnya
anakku sensi banget tenggorokannya mudah keselek terus muntah.

Salam.
diah