Iya Des, kayaknya mending abis lahiran aja, ada temenku juga begitu. Jadi
tetep dapet gaji, lumayan buat tambahan modal (kl mau buka usaha).
Aku juga akhirnya resign karena waktu kerja kantor saat itu terlalu menyita
waktu, alhamdulillah pas mau resign dapet kerjaan part time untuk jadi
dosen, sambil nyambi freelance editor/nulis/penerjemah.
Sekarang mau balik full time lagi berat, apalagi Pasha harus ikut terapi dan
butuh perhatian ekstra krn didiagnosa autis.
Enaknya sih memang cari kerja part time atau punya usaha. Positifnya jadi
bisa atur waktu sendiri, negatifnya pendapatan gak tentu & kehilangan
bonus/cover asuransi dari kantor.
Jadi, musti siap2in tabungan pendidikan sama asuransi kesehatan buat
keluarga :)

regards,
Hera