Samaaaaaaa ga demen santen2an…eneggg aja…

Ihhhhh jd pengen nehhh dimasakin ama si akang…hayooo kang aku bikinin
tomyam or apa aja dehhhh pokoke masakan Thailand yg pedes2 n
seger..dunkkk
Klo nggak minimal bagi2 dunk kumpulan resepnya… dunk Kang Stev ..eh
Kang Mod…

PS:jeng Listi…met cuti yeeee ntarmalem smsan yeee klo jd bikin makanan
ala si akang…..he..he..he..

Re: Re: Re: [balita-anda] RESEP camilan anak2
Rahman Gunawan
Thu, 01 Jun 2006 01:07:07 -0700

dirumah aku dibilang steven seagal, selain kekar juga pinter masak tapi
ngga setua seteven seagal :-D semenjak memutuskan utk makan makanan
yang
sehat aja aku mulai ninggalin masakan indo yg banyak butuh bumbu
terutama
yang perlu banyak minyak dan santan kebetulan anak2 juga suka dgn hal-
hal
yg baru akhirnya kalo dirumah yg masak ya papahnya kamala.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com