Wakzz... ada namaku disebut. (langsung nongol walaupun lage sibuk
nyetting 3 komputer yg baru beli)

Gpp om. Klo pengalamanku sih, yg di maya rame, aslinya emang rame.
Klo aku sih.. ehemmm... ehemmm. Klo aku ngerasa cocok sama orangnya,
yg pasti gak bakal diem lagi. Waktu kopdar BA Tangerang, aku emang
keliatan jaim, sebenernya gak jaim sih, tapi karna aku shock,
bayanganku ttg mereka salah semua. hahhaa... Tapi, utk kopdar
selanjutnya dgn beberapa mom BA, udah mingle, malah bisa jadi
bestfriend. Spt, bunda Jelita. Iya, dia bilang pertama ketemu aku,
dia mikirnya aku pendiem. Tapi, pas udah ke2, 3, 4, dia bilang aku
ceriwis. hehe... lama lama ketauan jg belangnya. :)

Klo om Rahman, kayaknya orangnya rame juga. Gak tau deh aslinya.
Mangkanya, kopdarnya di jadiin dung. Biar bisa tau belangnya jg. :p

--
Best regards,
Angina's Mom