From: nico <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, July 18, 2003 9:25 PM
Subject: [balita-anda] Tengkurep

Saya mempunyai (angel) bayi yg usianya sudah 4,5 bulan tapi belum bisa
tengkurep sehingga saya menjadi khawatir padahal saya sudah bantu dia tiap
hari untuk berbalik tapi tetap dia tidak bisa tengkurep sendiri...padahal BB
nya 6,5kg...mohon sharringnya donk...dan sampai usia berapa berapa seorang
bayi paling lambat bisa tengkurep ?..thx

mama angel