Mbak…
Aku dulu meresnya sampe Kavin 1,5 than dehhh.. stl itu malesss…
he..he..he.. juga krn sering tugas luar lapangan n ga memungkinkan
memerah ASI di lapangan… but tetep ngasih Asi buat Kavin smp 2 th lebih
seminggu brenti juga krn aku hamil n klo nyusuin perutnku rasanya spt kram
n mmual2 gitu…

Klo di kantor sh krn ga ada tempat khusus aku merahnya di toilet… puji
Tuhan sihh ruangan kerjaku ada toilet seendiri so masih aman bukan toilet
kantor umum yg notabene kurang bersih…

Klinik Laktasi nihh setau aku di JKT di RS St Carolous yg lain ga tau di mana
krn aku di SMG…

Ayooo Mbak smangat lagi merah di kantor.. klo temen2 bikin ga enak.. knapa
Mbak gak minta ijin bos .. minta dispensasi gitu..krn setauku kan lagi
digalakkan ASI eklusiv smp 6 bln n kantor sayang ibu….

Smoga bossnyan manajemen kantor ngijin yahh utk perah2 ASI..

About uyangnya  Davina..mirip2 tuh ma eyang Kavin emg sihh aku sempet
kecolongan juga dulu..but pelan2 diajakin diskusi eyangnya bs nerima kok..

Uci mamaKavin+
Re: [balita-anda] Mohon sharing ttg Penggunaan Pompa Asi elekterik
Dessy Nurdianingsih
Sun, 04 Jun 2006 21:18:28 -0700

Makasih banget mama Uci buat sharingnya.. dan tips2nya
Aku juga pengennya ekslusif sampe 6 bln.. berhubung Davina cucu pertama
dan
yang ngasuh Davina ibuku sendiri... jadi.. mo dilarang2.. ngak bisa jg...
dulu aja waktu aku masih dirumah ternyata Davina masih suka dicuri2in
makan
biskuit regal lah.. nah lo' daripada yang ngak2 dikasih ke anakku.. apalagi
regal bukan makanan bayi.. ya udah sekarng Davina aku belikan bubur sun..
&
bikuit farley usia 4 bln.

Btw, klinik laktasi dimana aja mbak tau ngak?
Mbak sendiri putranya usianya dah berapa?
sampai berapa bulan  mbak meres dikantor?

Trus kendalanya dikantor jg... ngak punya tempat buat meres...
aku pake mushola kecil dikantor... temen2 aku bilangin.. kalo ada sepatuku
disitu berarti aku meres asi. tapi ya.. itu peresaan ninggalin tempat kerja
mulu juga ngak enak... jadi sekarang aku paling meres jam makan siang
aja...
dan pas mo pulang.

Mbak uci.. thanks alot ya.. tips2nya akan aku print.. deh.. dan aku coba

Davina's Mom