To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, June 06, 2006 12:17 PM
Subject: [balita-anda] blon lancar tengkurep

***********-***********

Dear moms and dads..
mo nanya lagi dong..hihi nanya mulu nih maklum ibu baru .. masih oon..
Si botak Raka sekarng kan umurnya 4,5 bulan.. Tapi kok belom lancar tengkurep sendiri ya.. Padahal dari umurnya 2 bulan udah rajin aku tengkurep-in trus dipancing2 sama mainan2 yg menarik biar dia tengkurep sendiri. Bisa sih bisa..tapi harus dipancing gitu..trus kayaknya usahanya keras banget kalo lagi mau tengkurep tuh sampe ngeden2..hhihi.. Tapi aku watir juga, apa ga telat ya perkembangannya? Soalnya sepupu-nya Raka (Rheya) yang umurnya percis sama (tanggal lahirnya persis sama), sekarang udah muter2 sendiri...

Gimana dong moms and dads?

FAQ milis, email ke: [EMAIL PROTECTED]