Yah mungkin itu mitos kali ya.
Tapi bener istri saya waktu hamil muda juga disarankan nggak minum air kelapa muda
dulu. Nggak tau kenapa.

  ----- Original Message -----
  From: Wiwi Williyanti
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Monday, July 21, 2003 2:31 PM
  Subject: Re: [balita-anda] mohon sharing pengalaman semasa hamil

        selamat datang dan selamat atas kehamilannya untuk mba almiah di
balita-anda....mba tenang aja dan gak usah mikirin yg gak2............ya di bawa
santai dan di nikmati aja masa kehamilan mba......tapi tetap jadwal kontrol jgn sampai
lupa donk???????????
        untuk air kelapa????? bukannya bagus supaya kulit anak kita jadi putih dulu
waktu afifah masih di perut aku malah rutin minum air kelapa sama sari kacang
hijau...........itu seh kata ortu dulu............ya di ikutin juga seh walaupun
pernah baca putih kulit dan lebatnya rambut si bayi nanti tergantung dari gen.......

        salam
        mamahnya afifah